PROFIL SAYA

Blog ini dibangun untuk memaparkan pada pembaca tentang Pangandaran dan apa yang terdapat di dalamnya. Melalui blog ini penulis berusaha memberikan informasi seputar pangandaran sebisa kemampuan penulis.

Cari Disini

Rabu, 10 April 2013

PRIMADONA BARU DI PANGANDARAN


Mobil gowes, biasa orang-orang menyebut kendaran wisata yang mirip dengan odong-odong ini. Mobil gowes sejak  beberapa bulan yang lalu memang telah menjadi primadona baru di kalangan wahana wisata di pangandaran. Meski tergolong baru, kendaraan ini sangat banyak peminatnya.Bahkan si gemerlap ini telah mengalahkan para pesaingnya  seperti sepeda tandom dan becak mini yang lebih dulu malang melintang di pangandaran. Maka tidak heran  bila para penyewa sepeda, becak mini dan ATP banyak beralih ke mobil gowes.



 Memang lebih banyak Daya tarik dan keistimewaan mobil goes ini  dibanding yang lainnya.mulai dari banyaknya lampu warna-warni yang menghiasi body   membuat mobil gowes terlihat elegan di kegelapan.mobil gowes juga bisa menampung lebih banyak penumpang,6 orang sanggup dibawanya berkeliling pangandaran. Dengan mp3 player dan full musik membuat pengendara bisa menggenjot mobil sambil menikmati musik kesukaan.mau lagu yang enerjik supaya menggenjot pedal lebih semangat, atau lagu yang rada-rada woles sambil menikmati suasana pantai pun ok.

Untuk harga sewa per jamnya juga tergolong murah. Cukup dengan Rp.50.000/jam(gocap kalo kata si engko sama si cici mah), mahal yah?? Gax kalee!!! Mahal kalo di bayar sendiri. Coba deh patungan sama kakak, ade or sohib loe. Pasti lebih murah and lebih asik deh sob. Terus tinggal beramai-ramai bergowes ria sambil menikmati suasana  pangandaran yang menawan atau balapan dengan mobil gowes yang lain(kalo mau balapan sama mobil beneran juga boleh, tapi yakin gax bakalan menang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR